Senin, 26 Desember 2016

Mengatasi Keputihan Yang Bau dan Gatal

Mengatasi Keputihan Yang Bau dan Gatal


Mengatasi Keputihan Yang Bau dan Gatal- Semua wanita pasti pernah mengalami Keputihan, kondisi alam ini berfungsi untuk membersihkan dan melindungi vagina dari infeksi. Saat mengalami Keputihan , seorang wanita mengeluarkan lendir dari vaginanya. lendir yang diproduksi oleh serviks atau leher rahim dan kelenjar dalam vagina ini akan keluar dengan membawa sel - sel mati serta bakteri. jumlah warna serta kekentalan lendir karena keputihan tergantung pada siklus menstruasi yang dialaminya.

Lendir yang normal umumnya berwarna bening hingga keputih putihan tidak berbau, tidak disertai gatal atau rasa perih pada daerah vagina. Mengatasi Keputihan Yang Bau dan Gatal




Menangani Keputihan Tidak Normal
Keputihan yang normal sebenarnya tidak memerlukan penanganan khusus. Yang perlu dijaga adalah agar keputihan tidak berubah menjadi tidak normal. Perubahan ini dapat disebabkan beberapa hal seperti: infeksi vaginosis bakterial, penggunaan antibiotik, infeksi penyakit menular seksual seperti klamidia, kanker serviks, penggunaan pil kontrasepsi, infeksi parasit trikomoniasis, ataupun infeksi jamur. Tanda dari keputihan yang tidak normal adalah perubahan warna dan konsistensi, adanya bau, dan adanya gatal atau nyeri.

 Ciri-ciri dari keputihan fisiologis/keputihan Normal ialah:
- Cairan yang keluar berbentuk encer.
- Warna dari cairannya transparan dan sangat bening.
- Tidak mengeluarkan bau yang tidak sedap.
- Tidak menimbulkan gatal-gatal.
- Jumlah cairan yang keluar cuma sedikit..

Adapun Ciri-ciri keputihan dari patologis/ keputihan tidak Normal:
- Cairan berbentuk kental.
- Warna cairan berwarna kuning, kehijauan, putih susu dan juga keabu-abuan.
- Cairan yang keluar seringkali lengket.
- Cairan yang keluar bisa menyebabkan gatal-gatal.
- Jumlah cairan yang keluar cukup banyak dan bisa meninggalkan bekas atau bercak.

Ada beberapa penanganan yang dapat dilakukan secara mandiri seperti:

  •             Kompres dingin untuk meredakan gatal dan pembengkakan
  •             Konsumsi yoghurt bila Anda sedang dalam pengobatan antibiotik agar menurunkan risiko terkena infeksi jamur.
  •             Gunakan krim atau gel antijamur jika memang keputihan disebabkan infeksi jamur.
  •             Gunakan kondom atau tunda hubungan seksual hingga sepekan setelah pengobatan.

Berikut Beberapa Penyebab keputihan
1. Ketidakseimbangan hormon
2. Gejala suatu penyakit tertentu
3. Rusaknya keseimbangan biologis dan keasaman (ph) lingkungan vagina.
4. Sering memakai tissue saat membasuh bagian kewanitaan, sehabis buang air kecil maupun buang air besar
5. Memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis (bukan katun), se hingga berkeringat dan memudahkan timbulnya jamur
6. Sering menggunakan WC Umum yg kotor

Mengobati Penyakit Keputihan Dengan Bahan Alami dan Traditional
Menggunakan pembalut atau panty liner setiap hari amat tidak disarankan karena hal tersebut justru bisa menimbulkan beberapa penyakit lain. Sebaiknya Anda menggunakan cara herbal dan alami untuk mengatasi penyakit keputihan pada wanita supaya lebih aman. Berikut ini cara mengatasi keputihan dengan cara alami:

Daun sirih
Daun sirih memang sudah terkenal dari dulu bisa mengatasi keputihan dan sering dijadikan sebagai bahan untuk pembuatan sabun kebersihan. Anda bisa merebus beberapa helai daun sirih selama 1 jam sampai air berubah warna. Gunakan air rendaman itu untuk membasuh organ intim Anda.

Biji Ketumbar
Selain berfungsi untuk bumbu masak, ketumbar bisa mengatasi masalah keputihan pada wanita. Anda bisa merendam biji ketumbar dalam air selama satu malam. Minumlah air ketumbar tersebut setelah Anda bangun pagi. Lakukan secara rutin untuk hasil yang cepat.

Akar Bayam
Akar bayam merupakan bahan alami untuk penyakit keputihan dan obatnya karena mengandung sifat anti bakteri yang tinggi sehingga mampu melawan jamur. Anda bisa menghancurkan beberapa gram akar bayam dan dijadikan jus. Beri madu untuk menghilangkan rasa pahit. Minumlah dua kali sehari untuk hasil maksimal.

Kunyit
Kunyit memang terkenal dengan kandung anti bakterinya yang tinggi sehingga bisa melawan kuman. Siapkan 2 ruas kunyit, satu genggam daun betutas, gula aren dan asam secukupnya. Rebus semua bahan tadi dalam satu liter air sampai mendidih. Setelah itu saringlah air tersebut dan buanglah ampasnya. Minumlah air rebusan tersebut satu gelas untuk satu hari.

Akar Mawar
Akar Mawar unut obat keputihan ,Jika Anda memiliki tanaman mawar, gunakan akarnya sebagai obat. Akar mawar mampu mengatasi rasa gatal dan keputihan yang tidak normal. Cucilah akar mawar sampai bersih kemudian rebuslah dalam air sampai mendidih. Minumlah satu gelas air rebusan tersebut.

Biji Mangga
Biji mangga yang besar dan terdapat di tengah daging mangga berfungsi untuk mengatasi masalah kewanitaan. Caranya:

  •             Keringkan biji mangga di bawah sinar matahari.
  •             Kemudian giling atau hancurkan sampai menjadi bubuk.
  •             Campur bubuk tersebut dengan sedikit air hingga membentuk seperti krim.
  •             Oleskan krim biji mangga pada bagian luar organ intim Anda.
  •             Tunggu 10 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Hal yang paling penting untuk mengatasi penyakit keputihan adalah menjaga kebersihan organ intim Anda sehari-hari dengan rajin membersihkannya dan juga mengganti celana dalam minimal dua kali dalam sehari. Jangan terlalu sering menggunakan sabun antiseptik pembersih karena hal tersebut dapat mengganggu kesimbangan ph.

Adapun Cara mengobati keputihan secara alami manjur pada ibu hamil ini sangat penting karena bila salah memilih metode pengobatan atau obat yang digunakan untuk mengatasi keputihan efeknya selain pada si ibu juga akan mempengaruhi janin dalam kandungan. Obat herbal keputihan dari Klinik Herbal De Nature ini sangat cocok untuk sebagai cara mengobati keputihan secara alami saat hamil selain terbukti berkhasiat mengatasi keputihan obat alami keputihan ini juga tanpa efek samping.

Jenis-jenis Keputihan yang Tidak Normal

Keputihan yang tidak normal umumnya terjadi karena infeksi. Kondisi ini juga terkadang dapat menjadi indikasi dari penyakit-penyakit tertentu sehingga sebaiknya diwaspadai.

Berikut ini adalah penjelasan jenis-jenis keputihan yang tidak normal:

 Keputihan dengan lendir yang cair atau berwarna putih dengan rasa gatal
Keputihan ini dipicu oleh infeksi jamur atau ragi dan menyebabkan munculnya lendir yang cair atau berwarna putih seperti susu kental, tapi tanpa bau yang menyengat. Gejala lain yang biasanya menyertai adalah rasa gatal yang parah dan rasa perih di sekitar vagina juga rasa sakit saat berhubungan seks. Infeksi ini tidak menular melalui hubungan seks dan umum dialami oleh sebagian besar wanita.


 Keputihan dengan lendir berwarna cokelat atau mengandung darah 
Keputihan ini umumnya disebabkan oleh siklus menstruasi yang tidak teratur. Tetapi tetap perlu diwaspadai karena walau jarang, bisa menjadi indikasi dari kanker serviks atau rahim.

Keputihan disertai rasa nyeri atau pendarahan
Rasa nyeri pada tulang panggul atau saat buang air kecil serta mengalami pendarahan di luar siklus menstruasi atau setelah berhubungan seks yang menyertai keputihan, dapat mengindikasikan gonore atau chlamydia (klamidia). Jika dibiarkan, kedua penyakit menular seksual ini dapat memicu infeksi serius pada organ reproduksi wanita.

Keputihan dengan lendir berwarna hijau, kuning, atau berbuih
Jenis keputihan ini biasanya disebabkan oleh trikomoniasis, yaitu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh parasit. Lendir akibat infeksi ini biasanya berjumlah banyak, berbau amis, dan disertai rasa perih saat buang air kecil. Pembengkakan dan gatal-gatal di sekitar vagina juga dialami penderita trikomoniasis.

Keputihan disertai luka melepuh di sekitar genital
Penyebab jenis keputihan tidak normal ini biasanya adalah herpes genital. Penyakit ini akan menyebabkan munculnya lepuhan atau luka seperti sariawan yang terasa sakit di sekitar organ intim. Metode pengobatannya bisa dengan mengonsumsi tablet antivirus. Penyakit ini berpotensi untuk kambuh di masa yang akan datang.

Keputihan dengan lendir berwarna merah muda
Jenis keputihan ini disebabkan oleh proses peluruhan dinding rahim setelah wanita melahirkan.

Keputihan dengan lendir berwarna putih atau abu-abu dan berbau amis
Perubahan keseimbangan pada jumlah bakteri normal di vagina dapat menyebabkan infeksi vaginosis bakteri. Lendir keputihan yang muncul akan berbau amis dan berwarna putih atau abu-abu, tapi tidak disertai rasa gatal atau iritasi. Ini juga termasuk infeksi yang umum terjadi dan tidak menular melalui hubungan seks. Infeksi ini dapat ditangani dengan antibiotik. Selain alasan medis, penggunaan sabun beraroma tajam yang berlebihan juga dapat menyebabkan rasa perih pada vagina serta keputihan yang tidak normal. Karena itu, Anda disarankan untuk menggunakan air hangat dan sabun tanpa kandungan bahan kimia yang keras ketika membersihkan area vagina.

Cara Mengobati Keputihan Dan Cara Merapatkan vagina Menggunakan Tongkat Vagina Super Dan Ratu Rapet De Nature.
Tongkat Vagina Super De Nature adalah cara yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan yang seperti berikut:
  •     Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V,
  •     Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan,
  •     Mencegah datangnya virus,
  •     Mengobati gatal-gatal
  •     Menghilangkan Bau tak sedap
  •     Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
  •     Mengaktifkan & melenturkan kembali selaput vagina
  •     Menyembuhkan iritasi di selaput vagina ,
  •     Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang ,
  •     Membantu program momongan,
  •     Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  •      Mengharmoniskan Hubungan Suami Istri
  •     Kembali seperti Perawan jadi Rapet dan Keset
  • Dapat Menghilangkan Keputihan bau dan gatal
  • Mengobati Keputihan yang Kental
  • Menghilangkan Keputihan yang berwarna kekuningan atau kehijauan
  • Mengobati Keputihan akibat penyakit gonorre / Kencing Nanah pada wanita
  • Menghilangkan Jamur atau bakteri penyebab gatal pada miss v / vagina 

KONTAK KAMI  081286187296 atau 081228310437

Pin BBM By RIQUES
 

Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin.
Harga 1pket 345.000/blm termasuk ongkos kirim
Diskon Untuk Pembelian 2 Tongkat Di Bulan Ini :
 Pesan 1 = Rp 195.000
 Beli 2 Tongkat= GRATIS 1 TONGKAT
Beli 2 Tongkat, Anda Dapat 3 Tongkat dan Menghemat Sekitar Rp 200.000,-
KHASIAT TONGKAT VAGINA SUPER DAN RATU RAPET
  • Mampu merapatkan vagina anda secara perlahan sehingga anda akan nampak seperti perawan ( Virginitas ) kembali.
  • Menghilangkan gatal-gatal, keputihan, serta bau tidak sedap.
  • Mencegah penuaan dini. Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan ( basah ) yang berlebihan.
  • Meningkatkan hormon Estrogen.
  • Menambah keharmonisan hubungan suami istri anda.
  • Meningkatkan Daya Dan tenaga setelah seharian beraktivitas.
  • Membina rahim dan membersihkannya selepas bersalin/ haid.
  • Melancarkan Pencernaan.
Aturan Pakai Tongkat Vagina Super De Nature
Basahi tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan pada tempat yang aman.Keterangan:
  •         Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  •         Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  •         Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
  •         Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh
Aturan Pakai Ratu Rapet
- Untuk Kapsul diminum 3x sehari 2kapsul per btol. jadi sehari total minum 6 kapsul, 1 jam sebelum makan.
Cara Pemesanan Obat Perapat Vagina:
Sms-kan : nama lengkap,alamat lengkap, pembayaran via bank apa.
Contoh : Maya, Jl.Diponegoro No 5 Rt 5/ Rw 4,Kabupaten Cilacap , Jawa Tengah, via BCA.
        Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke
        Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima
        Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer



KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
    – Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
    – Harga lebih murah
    – Kualitas terbaik
    – Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
    – Tidak perlu disuntik
   – Masa penyembuhannya singkat
  – Proses obat hanya 6 jam
  – Proses pengiriman cepat dan aman
  – Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  – Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Jasa-Pengiriman

 


PERHATIAN..!!
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya
Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah
Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami (de nature indonesia)
Rekening de nature indonesia
*INFORMASI SELENGKAPNYA*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081286187296 atau 081228310437
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com




  081286187296 atau 081228310437


Melayani Pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri


KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar